Jumat, 15 April 2011

Desain Blog Untuk Pmula

Desain Blog Untuk Pemula (Bag 2)


Postingan ini merupakan artikel lanjutan sebelumnya yang berjudul Desain Blog Untuk Pemula, silakan dibaca bagi anda yang belum membacanya!!
Langkah 4: Draw wireframes (sketsa kasar untuk bereksperimen dengan elemen tata letak dan penempatan)
Sekarang yang menyenangkan dimulai. Saya menggunakan program yang disebut hebat OmniGraffle (mac saja) untuk bermain di sekitar situs dengan layout dan elemen hirarki (lebih pada suatu saat ini). I like to stay out of my editor grafis, karena potensi untuk ikut menjadi elemen desain visual sangat kuat. Anda benar-benar ingin menghindari jumping visual menjadi bagian dari desain pada tahap ini, karena Anda hanya akan berakhir semakin hilang.
Apa yang kami lakukan sekarang adalah membangun daerah Rusli Zainal Sang Visioner yang kami akan memberikan kami lebih dari unsur-unsur visual. Skipping tahap ini adalah satu-satunya adalah kesalahan terbesar newbie desainer make.
Seperti Anda dapat melihat, tidak ada “design” per se hadir. Apa yang kami lakukan adalah meskipun perhitungan yang optimal penempatan berbagai blok yang membentuk situs kami. Kami mendirikan hirarki dari elemen halaman; memutuskan apa yang paling penting, di mana kami menginginkan para pengguna untuk memindahkan mata.
Ini sangat kaya bidang studi. I’m going to try to boil it down to it paling dasar (data ini berasal dari artikel oleh Peter Faraday. Pada dasarnya kita melakukan 2 fungsi segera setelah mendarat di halaman web: pencarian, dan memindai. Pencarian kami adalah fungsi mata mencari menonjol entry point ke dalam halaman. Kita tertarik oleh berikut (dalam urutan atas ke bawah)
1. gerakan
2. ukuran
3. gambar
4. warna
5. gaya teks (pilihan font, font weight)
6. posisi
Setelah kami telah ditentukan di mana kita dapat mulai membaca, kita menentukan apa yang harus dibaca oleh pemindaian halaman. Kami melihat kelompok benda, dan kedekatan objek individu untuk menentukan apa yang paling penting untuk membaca terlebih dahulu.
Mengetahui ini, kita dapat membuat keputusan dalam tata letak dan styling halaman kami dalam rangka meningkatkan peluang lain yang ditujukan Tanggapan (yakni, mengklik iklan).
The eagle eyed antara Anda mungkin menyadari bahwa kami memiliki lebih dari blok iklan Google sekarang memungkinkan. Kami tidak akan menggunakan mereka semua pada saat yang sama, namun kami bangunan di Frank sehingga memiliki kemampuan untuk memindahkan iklan.
Langkah 5: Membuat papan moods (koleksi foto, warna, jenis, dll yang memberikan anda merasa bertujuan untuk).
Pada pekerjaan yang lebih besar, kami kumpulkan a bunch dari gambar yang terasa seperti proyek di tangan. Kami melalui majalah (fashion mags adalah goldmine), buku, dan web untuk warna, textures, layout, dll Kami potong yang majalah atau barang cetak dan secara harfiah membentuk sebuah papan yang merangkum moods kami yang bertujuan untuk untuk membuat situs.
Untuk pekerjaan (Stop Dreaming Start Action) yang lebih kecil, kita melewati proses yang sama, tetapi membuat virtual papan instead. Ini pada dasarnya adalah sebuah dokumen besar dalam Photoshop yang bisa kita sisipkan ke dalam bunch of stuff. Foto ini mulai menjadi tempat kami untuk membuat sebuah palet warna, menjelajahi dan tekstur, dan biasanya bertindak sebagai inspirasi.
Langkah 6: desain Visual
Setelah selesai semua di atas, visual desain yang jauh lebih mudah daripada pekerjaan kita telah melonjak langsung pada tahap awal. Sekarang kita dapat berkonsentrasi pada situs keseimbangan, energi, dan gaya.
Salah satu kesalahan besar pemula membuat desain web tidak meninggalkan ruang yang cukup di sekitar masing-masing elemen. Hal ini disebut “spasi”. Dicatat bahwa tidak harus putih! Sebaliknya, istilah untuk ruang kosong.
Pada tahap ini, Anda harus pretty well bersama dalam desain. I’m going to meninggalkan Anda sekarang dan untuk bekerja pada Fred desain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar